Tutorial Photoshop Membuat Klise Foto | A3BROs Team
A3BROs Team is Moving in Design Services ,Installation Services (Network and Software) and Website/E-Commerce Creation/Self Engine Optimization (SEO)
 

Jumat, 02 September 2011

Tutorial Photoshop Membuat Klise Foto

2 komentar
Pada Tutorial Photoshop ini,ane akan membuat efek klise foto dari image/gambar yang sudah ada.adapun ane berikan image tepian klise yang ane dapatkan dari mbah gugle he..he..he….
Tinggal di download aja gambarnya yah!!!

Download Tepi Kiri
Download Tepi Kanan
Langkah-langkah adalah sebagai berikut:

1.Bismillah,Buat project baru : File – New.

tutorial photoshop klise foto

2.lalu buka File- Open,disini ane buka image mbak Dian Sastro he..he…he jadi malu abis cakep sih :P.

tutorial photoshop klise foto

3.Drag gambar mbak Dian,dengan menggunakan tool Move tutorial photoshop klise foto ,sehingga berpindah ke bidang kanvas. Dah gitu atur ukurannya diusahakan lebih kecil dari bidang kanvas dengan perintah Control -T,alias Transform.
tutorial photoshop klise foto

tutorial photoshop klise foto

4.Aktif di layer 2,tekan Control+Shift+U maka gambar akan berubah hitam putih. Masih di layer 2, Lalu kita tambahkan efek klise Control+I. Disini sudah kelihatan efeknya :)


5.Untuk Memperkuat efek klisenya kita tambahkan di sisi kanan-kiri foto dengan image yang agan-agan save pada awal tutorial.File -Open lalu drag satu per satu ke layer 2, Tekan Control -T atur ukurannya agar sama dengan tinggi kiri-kanan foto.
tutorial photoshop klise foto

tutorial photoshop klise foto

Alhamdulillah, selesai juga gan kreasi agan-agan selanjutnya lah yang membuat image klise foto ini menjadi lebih menarik.

tutorial photoshop klise foto

tutorial photoshop klise foto
Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat,Majulah Ilmu Grafis Indonesia ,Keep Fight Bro & Sis….. :)

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : A3BROs Teams ~ A3BROs Team is Moving in Design Services , Installation Services (Network and Software) and Website/E-Commerce Creation.

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tutorial Photoshop Membuat Klise Foto, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
  1. gak bisa di sedot gan, tolong pecerahan
    lagi butuh soalnya

    BalasHapus
  2. ane coba bisa kok, coba lagi gan :)

    BalasHapus